Minggu, 08 Juli 2012

Ini Cara Santai Bakar kalori

Berdiri berjam-jam di atas treadmill. Ini sebuah alasan wanita untuk mendapatkan gambaran tubuh yang mereka impikan. Membakar kalori memang tiket sukses untuk mendapatkan tubuh langsing.
Dan obsesi ini pun masih menyelimuti wanita-wanita yang sebenarnya sudah tampak ideal. Seberapa primer kegiatan membakar kalori ini untuk mereka.
Sebelum Anda memutuskan pentingnya pembakaran kalori ekstra untuk tubuh, cek terlebih dahulu, apakah Anda benar-benar membutuhkannya. Sebenarnya, kalori sangat diperlukan untuk menunjang segala aktivitas.
Kalori hanyalah unit energi yang kita butuhkan. Terbayang jika Anda harus melewati hari yang panjang hanya di rumah, karena tubuh tidak bisa menopang dirinya sendiri.
Jika ternyata sumber kalori yang didapatkan tubuh memang berlebih, Anda boleh saja melakukan usaha untuk memangkasnya. Tapi, bukan dengan olahraga mati-matian yang hanya akan membuat tubuh lemas. Berikut cara men-delete sebagian kalori dengan lebih santai.
- Jika Anda pada akhirnya menyerah pada sebatang cokelat, patahkan siklus merasa bersalah. Sesekali, Anda perlu mendapatkan apa yang diinginkan. Atau jika Anda terpaksa jatuh pada makanan-makanan manis. Lanjutkan. Ini akan lebih menghindarkan Anda dari rasa depresi. Setelahnya, toh Anda juga bisa melakukan pembakaran kalori dengan latihan ringan.
- Sebuah langkah awal untuk memangkas kalori. Menyingkirkan segala macam persediaan bahan makanan kecil di kulkas. Terlebih jika Anda tidak pernah membaca konten dalam kemasannya. Kalori, lemak, karbohidrat, protein, dan serat. Lebih baik Anda menggantinya dengan buah segar yang sekaligus mengenyangkan.
- Berhenti memikirkan tentang apa yang sudah Anda makan, menghitung jumlah kalori yang masuk melalui makanan, atau berapa kalori yang sudah dibakar. Perhitungan ini hanya akan membuat Anda putus asa dalam menjalankan program diet. Segera lakukan olahraga kecil yang menyenangkan, membereskan rumah, atau berkebun. Ini justru lebih efektif daripada Anda hanya berkutat menyusun menu.
Sumber : VIVAlife


Jangan Lupa Share Ini Cara Santai Bakar kalori ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More