Senin, 09 Juli 2012

Ge Pamungkas, Juara Stand Up Comedy Season 2

Ge Pamungkas, Juara Stand Up Comedy Season 2
Ajang pencarian bibit komedian solo di STAND UP COMEDY SEASON 2 tanpa terasa telah mencapai grand final. Aksi kedua grand finalis comic, sebutan peserta STAND UP COMEDYGe Pamungkas dan Gilang Bhaskara ini diadakan di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia, Jakarta Timur dengan juri Indro WarkopWulan Guritno dan Raditya Dika.
Dengan strategi beradu karakter dan mengolah materi untuk mengundang tawa di 3 putaran, akhirnya juri menetapkan Ge Pamungkas sebagai pemenang. Keseruan disertai kemeriahan acara yang disiarkan Kompas TV ini juga dihibur penampilan Yovie & Nuno, Vidi Aldiano serta sebelas finalis comic.
Menurut Ge, dirinya tidak menyangka akan mengalahkan Gilang. Padahal lawan satu kotanya itu memiliki materi berbobot. Namun dengan keyakinan serta dukungan penonton, dia bisa mengeluarkan kemampuan.
"Kaget banget, karena lawan cerdas dengan materi bobot. Kalo saya keluarkan apa yang punya dan dukungan dari orang-orang," kata Ge.
Kendati begitu, diakui persiapan pengumpulan materi untuk grand final ini dirasakan kurang pada 3 putaran sebelumnya. Namun dari sana, Gemencari celah strategi untuk ditunjukan.
"Pada dasarnya kurang di putaran pertama. Tapi saya lepas pada putaran kedua. Sementara putaran ketiga, saya kumpulkan dari pertama. Begadang saya lakuin itu," tuturnya sambil memegang piala.
Disinggung akan kemana setelah menjadi pemenang, Ge mengaku akan berkiprah di dunia komedi, "Stand up masih dunia baru dan banyak dipelajari. Di sini diajarkan dan banyak berkembang setelah di sini. Saya bakal terus berhumor sekalian menyampaikan kritik sosial," imbuhnya.
Sumber : KapanLagi.com


Jangan Lupa Share Ge Pamungkas, Juara Stand Up Comedy Season 2 ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

1 comments:

yah, sayang gilang kalah pdhal kocak abiez ..
hahaha, nice share sob :D

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More