Sabtu, 14 Juli 2012

2013, Wisata Luar Angkasa Bisa Dinikmati

Richard Branson siap menjadi turis pertama yang berwisata luar angkasa (Foto: Dailymail)
Richard Branson siap menjadi turis pertama yang berwisata luar angkasa. (Foto: Dailymail).
Bosan dengan wisata yang itu-itu saja? Bersiaplah merasakan sensasi wisata baru yang begitu menakjubkan. Wisata luar angkasa menjadi momen seru yang bisa dinikmati publik awal 2013 mendatang. 

Pemilik maskapai Virgin Atlantic dan milioner asal Inggris, Sir Richard Branson baru saja mengumumkan bahwa dia dan anak-anaknya akan menjadi penumpang pertama program wisata ruang angkasa. Wisata ruang angkasa ini akan dilaksanakan dengan pesawat Virgin Galactic pada 2013. 

Sir Richard Branson bersama dua anaknya, Sam dan Holly akan terbang 60 mil menuju ruang angkasa dengan menggunakan armada SpaceShipTwo. Beberapa waktu lalu, Richard bergabung bersama 120 turis lainnya yang ingin mengikuti perjalanan ruang angkasa pertama ini. 

Untuk mengikuti perjalanan ini, setiap penumpang akan dikenakan biaya sebesar Rp1,8 miliar dengan durasi perjalanan kurang lebih dua jam. 

Perjalanan luar angkasa ini akan membawa Branson ke terminal antariksa. Penumpang akan mengapung di ruang kabin sebelum akhirnya pesawat kembali lagi ke terminal. 

Virgin Galactic telah mengumumkan bahwa total penumpang mencapai 529 orang, termasuk beberapa selebriti di dalamnya seperti Brad Pitt, Angelina Jolie, dan Ashton Kutcher yang sudah mendaftar untuk ikut penerbangan ini.  

"Terbang ke luar angkasa ialah bisnis yang cukup keras. Saya sempat pusing dibuatnya," tutur Branson, seperti dikutip dari Dailymail, Jumat (13/7/2012).

Sumber : Okezone


Jangan Lupa Share 2013, Wisata Luar Angkasa Bisa Dinikmati ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More