Kamis, 12 Juli 2012

Hilang 42 Tahun, Mobil Antik Ketemu di eBay

Bob Russel dan istri bersama mobil yang ditemukannya.
Bob Russel, warga Dallas, Amerika Serikat (AS) senang bukan kepalang. Sebab mobilnya yang hilang 42 tahun lalu berhasil ditemukan secara tidak sengaja di situs eBay.

Bagi Russel, mobil Austin Healy 3000 keluaran 1967 adalah kendaraan penuh kenangan. Namun sayang, mobil tersebut dicuri saat dirinya sedang kencan dengan pacarnya -- yang akhirnya menjadi istrinya -- di apartemen sang kekasih.

Walau sudah hilang, Russel tidak pernah berhenti berharap bisa menemukan mobil kesayangannya tersebut. Hingga 42 tahun berlalu, dia menelusuri situs eBay. Tak dinyana, di situs lelang dan e-commerce itulah dirinya bisa menemukan mobilnya.

Beruntungnya lagi dia tidak harus menebus dengan sejumlah uang untuk mendapatkan mobilnya itu. Sebab dia masih menyimpan kunci yang asli berikut surat keterangan kepemilikan yang ditandatangani pemilik sebelumnya.

Polisi setempat yang masih menyimpan berkas kasus Russel tersebut segera bertindak dengan menyita mobil klasik tersebut. Dia hanya diminta membayar USD 1.500 sebagai biaya angkut ke rumahnya.

Sangat murah bila dibandingkan dengan harga yang dilepas di eBay yang mencapai angka USD 24 ribu saat ini. Padahal saat membelinya Russel mudah harus merogoh uang USD 3.500. Demikian yang DetikINET kutip dari Jalopink, Kamis (12/7/2012).

Sumber : DetikInet


Jangan Lupa Share Hilang 42 Tahun, Mobil Antik Ketemu di eBay ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More