Rabu, 27 Juni 2012

Sifat-sifat Pria yang Perlu Anda Hindari

detail berita
Dalam menjalin sebuah hubungan dengan pasangan, rasa saling mengerti dan menghormati dibutuhkan satu sama lain. Namun, ada kalanya seorang wanita tidak bisa mentoleransi sifat buruk pasangannya yang tidak dapat diatasi.
 
Ketika sedang menjalin sebuah hubungan, setiap wanita harus sadar bahwa tidak semua perilaku atau sifat pria dapat dimaklumi. Ada baiknya wanita bisa bertindak lebih tegas atau lebih baik untuk menghindari tipe pria yang memiliki sifat tidak sesuai dengan Anda.
 
Seperti dilansir dari Women24, ada beberapa sifat pria yang sudah memasuki zona merah.

Pria cemburu atau posesif terhadap Anda
Pada awal hubungan, sifat seperti ini sering keliru dianggap sebagai tindakan protektif atau tanda cinta. Ingat, meskipun cemburu, sama sekali tidak ada hubungannya dengan perasaannya untuk Anda. Sebaliknya, ini merupakan tanda atau peringatan terhadap ketidakpercayaan yang memiliki potensi untuk berubah menjadi posesif dan dia mengendalikan setiap langkah Anda.

Sudah terjadi? Pernikahan atau hubungan seperti itu pasti tidak akan membuat segalanya lebih baik.

Pasangan kasar dan tidak peduli
Kembali dan baca tanda-tanda yang dia berikan kepada Anda untuk membantu menentukan apakah Anda berada dalam hubungan yang sehat atau tidak. Jika dia memiliki kesulitan menunjukkan kasih sayang atau tidak memiliki rasa hormat kepada Anda, maka hal tersebut tidak dapat ditoleransi lagi. Kalau dia selalu mengkritik, maka apa yang membuat Anda berpikir bahwa hubungan bersamanya patut dipertahankan? 

Pasangan tidak punya selera humor
Hubungan Anda kusam, melelahkan, atau monoton? Tentu Anda akan merasakan kebosanan yang ingin dilepaskan. Seorang pria yang tidak bisa membuat Anda tertawa, atau setidaknya tidak dapat memberikan dukungan gairah hidup Anda, maka yang terjadi adalah Anda sulit untuk berkomunikasi dengannya. Siapa orang terakhir yang Anda inginkan untuk menghabiskan waktu bersama? Jawabannya pasti pasangan Anda. Karena itu, pria yang tidak memiliki selera humor akan menyusahkan Anda untuk meraih sebuah komunikasi yang baik.

Sumber : Okezone


Jangan Lupa Share Sifat-sifat Pria yang Perlu Anda Hindari ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More