Rabu, 27 Juni 2012

Kentut dan Sendawa di Depan Umum, Apa Salah?

Kentut dan bersendawa di depan umum terkadang masih dianggap perilaku memalukan. Padahal keduanya sering kali terjadi begitu saja. Bagaimana mencegahnya?
Seperti yang pernah dialami penyanyi Cheryl Cole yang pernah dituding tidak menjaga kenyamanan publik karena tidak bisa mengendalikan dirinya untuk tidak kentut di dalam pesawat yang banyak penumpang. Padahal, dia adalah public figure yang dinilai seharusnya bisa menahan diri.
Lalu bagaimana bila Anda tidak sengaja kentut dan bersendawa di depan umum, apalagi di depan pasangan Anda yang juga tengah berada di antara teman-temannya. Apakah Anda patut dipersalahkan?
Biarkan mereka keluar
Tidak perlu ragu, jika memang tidak bisa menahan dan tidak ada jalan keluar yang lain yang sudah keluarkan saja, daripada menjadi penyakit.
Silakan kentut dan biarkan diri Anda kalah. Jangan malu karena bau busuk. Jika Anda harus menghabiskan sisa hidup Anda dengan dia, pasangan Anda juga harus mengetahui bahwa semua kentut baik dari wanita maupun laki-laki pasti bau.
Bersendawa
Bersendawa pasca makan berat menandakan bahwa perut Anda tengah memulai mencerna makanan. Itu normal. Jadi biarkan saja sendawa itu keluar, tapi jangan lupa menutup mulut anda.
Yakinkan bahwa kentut dan sendawa adalah baik untuk proses tubuh
Beri pemahaman kepada pasangan Anda bahwa kentut dan bersendawa adalah proses alami dan baik. Jadi katakan jangan ragu jika dia mengalami yang sama ketika tengah berada di depan Anda.
Sumber : Inilah.com


Jangan Lupa Share Kentut dan Sendawa di Depan Umum, Apa Salah? ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More