Rabu, 20 Juni 2012

Lagu 'Born This Way' Lady Gaga Jiplak Lagu Madonna?

'Born This Way' Gaga jiplak lagu Madonna?
Pada tahun 1989, Madonna melahirkan single hit berjudul Express Yourself. Belakangan ini, di media mencuat masalah kemiripan lagu tersebut dengan Born This Way milik Lady Gaga. Seperti diketahui, beberapa tahun terakhir ini menjadi milik Gaga dengan begitu banyak hits yang dicetaknya.
Madonna yang pernah mengakui adanya kemiripan pribadi dengan Gaga menanggapi kesamaan beberapa nada itu dengan agak sarkastis, "Kupikir, itu cara bagus untuk mengulang laguku. Aku tahu beberapa not diubah. Kupikir itu cukup... menarik," kata sang bintang.
Tak mau kalah, Lady Gaga pun membalas melalui media, "Satu-satunya kemiripan adalah pada progresi chord. Hanya karena aku satu-satunya artis dalam 25 tahun terakhir ini yang berhasil memasukkannya dalam chart Top 40, bukan berarti aku menjiplaknya! Itu berarti aku cerdas!" tukasnya.
Media memang cukup sering membandingkan kedua bintang beda generasi ini. Seperti Gaga sekarang, Madonna pun tak jarang menuai sensasi berkat aksi-aksi kontroversialnya. Apalagi, keduanya tak segan mengungkapkan pendapat di media, dan bahkan di atas panggung di hadapan ribuan penggemar masing-masing. Apakah seteru ini masih akan berlanjut?.
Sumber : Merdeka.com


Jangan Lupa Share Lagu 'Born This Way' Lady Gaga Jiplak Lagu Madonna? ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More