Jumat, 22 Juni 2012

5 Manfaat Traveling Sendirian

Jangan pernah takut untuk berpetualang seorang diri. Plesiran sendirian ke negara yang belum Anda kunjungi sebelumnya justru memberikan banyak manfaat dalam pembentukan jati diri Anda, misalnya: 

1. Seorang akademisi bernama Aseema S, yang melakukan plesiran sendiri dari New Delhi ke New York, menyarankan semua orang untuk bertualang sendiri paling tidak sekali dalam hidup karena itu akan memperkaya pribadi Anda sebagai seorang individu dengan mengeksplor apa yang ada dalam diri. 
  
2. Melatih mental untuk membiasakan diri meninggalkan jauh batas nyaman Anda dari lingkungan yang biasanya Anda singgahi. 

3. Pada awalnya mungkin Anda tak yakin terhadap diri Anda. Namun setelah kembali dalam perjalanan, Anda akan sepenuhnya menjadi orang yang berbeda. Anda akan merasa lebih percaya diri dan terlatih dalam menentukan arah navigasi. 

4. Mengajarkan Anda banyak pelajaran yang tidak didapati di kelas. Dengan menjelajah sendirian, membantu Anda menyadari potensi kekuatan diri sendiri. Nikmati waktu sambil berbagi kesendirian Anda dengan keadaan sekitar 

5. Mendorong Anda untuk melakukan hal yang mungkin tak pernah dilakukan. Misalnya melakukan arung jeram. Berpetualang sendiri merupakan cara terbaik untuk berhadapan dengan salah satu ketakutan Anda.

Sumber : Metrotvnews.com


Jangan Lupa Share 5 Manfaat Traveling Sendirian ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More