Sabtu, 23 Juni 2012

Busana dengan Garis Horisontal Bikin Badan Tampak Gemuk

Garis horisontal bikin badan tampak gemuk
Karena tak percaya dengan hasil penelitian yang menyatakan bahwa garis-garis horisontal bisa membuat orang tampak gemuk, Val Watham, 53 tahun mencoba melakukan percobaan sendiri. Wanita ini mencoba berbagai macam busana menggunakan berbagai varian garis-garis dan bertanya pada sekelompok masyarakat mengenai penampilannya.
Peneliti amatir ini akhirnya menemukan bahwa garis-garis horisontal benar-benar bisa membuat orang tampak lebih lebar, sementara garis-garis vertikal membuat orang tampak lebih tinggi.
Penelitian yang dilakukan oleh Watham ini berhasil mengalahkan 1.000 kontestan lain dan membuatnya memenangkan penghargaan BBC Amateur Scientist of the Year. Para juri melihat bahwa penelitian ini memiliki ide yang bagus dan dilaksanakan dengan baik.
Dalam penelitiannya Watham meminta bantuan siswa fashion di University of Creative Arts untuk membuat model pakaian. Dia juga membuat video yang menampilkan para model menggunakan berbagai model dengan garis-garis vertikal dan horisontal. Video ini kemudian diperlihatkan pada 500 orang.
Selain menunjukkan bahwa garis-garis horisontal bisa membuat tubuh orang terlihat lebih gemuk, penelitian ini juga menunjukkan bahwa warna hitam bisa membuat orang tampak lebih kurus.
Sumber : Merdeka.com


Jangan Lupa Share Busana dengan Garis Horisontal Bikin Badan Tampak Gemuk ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More