Sabtu, 28 April 2012

Orang Akan Rasakan Hidup Sempurna Saat Usia 70 Tahun

img
Pernahkah Anda terpikir di usia berapakah Anda akan merasakan kehidupan yang sempurna? Berdasarkan penelitian, seseorang akan merasakan indahnya hidup ketika berusia sekitar 70 tahun.

Analisis mengenai hal ini dilakukan untuk majalah British Airways Business Life yang menemukan bahwa 70 tahun adalah usia yang ideal untuk merasakan sempurnanya kehidupan. 

Pada usia ini, seseorang telah bebas menikmati tabungan pensiunannya dan terlepas dari tanggung jawab membesarkan anak-anak.

Sementara seseorang di usia 60-an tahun mungkin menderita karena setelah Anda memasuki masa pensiun dan mulai mengkhawatirkan pertumbuhan tabungan yang rendah.

Usia 40-an tahun adalah usia yang terburuk dalam kehidupan karena pada usia ini Anda akan menghadapi tekanan karena biaya sekolah dan universitas yang tinggi untuk anak-anak Anda.

Di usia 20-an seseorang akan dipusingkan dengan kehidupan perkuliahan dan dibebani dengan biaya kuliah. Setelah itu orang akan menemukan kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan, tidak memiliki tabungan, biaya hidup yang mahal serta masalah percintaan dan pernikahan.

"Ada keuntungan tersendiri ketika Anda memasuki usia yang lebih tua. Tekanan yang menyebabkan stres ketika Anda muda, tidak akan Anda temui di usia tua," kata salah seorang peneliti, seperti dilansirtelegraph, Jumat (27/4/2012).

Sumber : DetikHealth


Jangan Lupa Share Orang Akan Rasakan Hidup Sempurna Saat Usia 70 Tahun ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More