Selasa, 24 April 2012

Lakoni Adegan Gantung Diri, Aktor Brasil Tewas Mengenaskan

Sao Paulo - Benar-benar tragis! Seorang aktor di Brasil mengalami insiden yang menewaskan dirinya saat tengah memerankan tokoh Yudas, salah satu murid Yesus, dalam drama Paskah di alun-alun kota. Aktor muda tersebut tewas usai melakoni adegan gantung diri.

Tiago Klimeck (27) jatuh koma dan harus dirawat di rumah sakit setelah insiden yang terjadi pada Jumat Agung, yang jatuh pada 6 April lalu. Insiden tersebut terjadi di alun-alun kota Itarare, sekitar 200 km sebelah barat Sao Paulo.

Setelah 17 hari menjalani perawatan di rumah sakit, Klimeck akhirnya meninggal dunia pada Senin (23/4) malam waktu setempat. Demikian seperti dilansir oleh AFP, Selasa (24/4/2012).

Menurut kepolisian setempat, Klimeck benar-benar kehabisan napas saat melakukan adegan gantung diri yang dilakukan Yudas setelah mengkhianati Yesus. Klimeck sempat tergantung di seutas tali selama 4 menit, tanpa orang-orang menyadari bahwa dia tidak bisa bernapas.

Diduga, rompi pengaman yang dikenakan Klimeck di balik jubahnya gagal berfungsi dengan baik. Rompi pengaman tersebut justru ikut tertarik ke atas hingga ke bagian leher Klimeck dan membuat pria muda tersebut tercekik.

Hasil pemindaian pada jasad Klimeck menunjukkan, bahwa insiden tercekik tersebut menimbulkan kondisi yang disebut cerebral anoxia, yakni di mana suplai oksigen ke otak terputus sama sekali. Kendati demikian, insiden ini masih dalam penyelidikan polisi setempat.

Detik


Jangan Lupa Share Lakoni Adegan Gantung Diri, Aktor Brasil Tewas Mengenaskan ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More