Jumat, 27 April 2012

5 Perempuan Tercantik di Dunia Versi Majalah People

Headline
Kecantikan yang dimiliki wanita bisa menjadi nilai lebih di mata orang orang lain. Nah, seperti Cleopatra, beberapa selebriti dunia telah mendapat predikat 'wanita tercantik di dunia' versi Majalah People. Siapa mereka?

Beyonce
Kemampuan vokal Beyonce Knowles memang tak perlu diragukan lagi. Namun di balik itu, dia juga punya pesona kecantikan luar biasa. Karenanya tak salah jika predikat wanita tercantik di dunia kini beralih padanya.

Pelantun tembang Halo ini berhasil menempati puncak daftar wanita tercantik di dunia versi Majalah People.

Kate Middleton
Sejak bertunangan dengan Pangeran William hingga akhirnya menikah, Kate tidak berhenti membuat penggemarnya terpesona pada penampilannya. Dia dikenal dengan gayanya yang sederhana namun tetap elegan.

Lily Collins
Putri Phil Collins ini kini sudah semakin dikenal di dunia akting. Film terbarunya bersama Julia Roberts, 'Mirror Mirror' tengah tayang di bioskop. Aktris 23 tahun yang berperan sebagai Snow White itu awalnya tidak percaya diri dengan penampilannya. Namun kini menyadari wajahnya punya keunikan.

Christina Hendricks
Tubuh Christina Hendricks kerap menjadi pusat perhatian karena dia memiliki ukuran dada yang cukup besar. Meski dianggap seksi oleh banyak orang, dulu Christina merasa dia terlalu gemuk. Namun kini wanita cantik itu percaya diri dengan penampilannya.

"Aku merasa cantik dan tidak pernah berusaha menurunkan berat badan karena aku menyukainya," katanya.

Paula Patton
Bintang Film 'Mission: Impossible – Ghost Protocol' itu tidak lagi takut tampil make-up pasca melahirkan anak pertamanya pada April 2010 lalu. "Aku memakai make up sedikit. Aku lebih bisa menerima diriku," kata istri penyanyi Robin Thicke itu.

Sumber : Inilah
Baca Juga : Daftar Orang Paling Cantik DiMuka Bumi Versi Gue


Jangan Lupa Share 5 Perempuan Tercantik di Dunia Versi Majalah People ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More