Selasa, 12 Juni 2012

Mengukur Tingkat Kedewasaan Seseorang dari Minuman Favoritnya

jus jeruk Mengukur Tingkat Kedewasaan Seseorang dari Minuman Favoritnya
Jus jeruk.
Ternyata minuman favorit kita itu berpengaruh lho pada ukuran tingkat kedewasaan. Minuman favorit melambangkan seberapa dewasa kita dari usia sebenarnya. Tak hanya itu minuman favorit juga mempengaruhi persepsi sosial orang lain terhadap kita. Berikut beberapa minuman favorit dan maknanya:


Susu
Buat kamu yang masih doyan susu nih saat dewasa ini berarti kamu adalah tipikal orang yang suka mengenang masa kecil. Bagi kamu jika semua minuman harus dicampur dengan susu maka kamu adalah tipikal orang yang susah move on dari masa lalu.


Bir
Buat kamu yang suka dengan bir ini berarti adalah tipikal orang yang ingin hidup bebas dan mau terus tetap terlihat muda. Mereka yang suka minum bir merasa bahwa mereka tidak pernah tua dan selalu ingin nampak muda. Bahkan mereka juga sering bergaul dan nongkrong di kafe walaupun usia mereka sudah tak lagi muda. Lagipula bir itu tak baik untuk kesehatan dan diharamkan dalam agama.


Cocktail
Pencinta cocktail biasanya adalah mereka yang ingin dianggap lebih dewasa dari usianya. Bukan hanya itu penggemar cocktail yang biasanya perempuan ingin mereka terlihat lebih anggun dengan minum cocktail. Mereka juga biasanya suka dengan pergaulan malam dan hidup lebih bebas dan tidak ingin dikekang.


Jus Jeruk
Penggemar jus jeruk atau jus lainnya yang berwarna kuning biasanya adalah orang yang cukup bijaksana diantara teman-temannya. Mereka tidak menyukai konflik dan seringkali menjadi penengah jika terjadi konflik.


Wedang Jahe
Nah yang suka minuman ini sepertinya sudah jelas ya usianya yaitu lebih disukai oleh orang-orang yang berumur. Biasanya mereka tipikal orang yang suka masuk angin dan memang tubuhnya agak rentan terhadap perubahan cuaca.
Sumber


Jangan Lupa Share Mengukur Tingkat Kedewasaan Seseorang dari Minuman Favoritnya ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More