Selasa, 12 Juni 2012

4 Pantai Paling Berbahaya di Dunia

brasil beach 300x203 Empat pantai paling berbahaya di dunia
Di dunia banyak tersimpan tempat indah namun terdapat banyak misteri yang sangat menyeramkan. Salah satunya seperti di perairan yang mengelilingi Pulau Fraser di sebelah tenggara Queensland. Daerah ini merupakan area berbahaya dan sangat mematikan laba-laba beracun yang mematikan, buaya air laut, dan juga anjing dingo. Semua itu merupakan daftar hewan yang menyerang manusia. Berikut adalah 4 pantai yang terkenal paling berbahaya di dunia:


Gansbaai, Afrika Selatan
Gansbaai merupakan perairan yag memiliki ikan hiu terganas di dunia. Ikan hiu ganas ini juga dikabarkan banyak memangsa manusia. Tidak hanya tidak hanya miliki hiu putih besar yang mematikan namun juga rumah bagi sekira 60.000 anjing laut.


Hanakapiai, Hawaii
Lain halnya seperti yang terjadi Hanakapiai terletak di Hawai dalam beberapa tahun sudsah menewaskan sebanyak 83 orang tewas. Hal ini lantaran arus ombak yang membuat para perenang tewas karena terbawa arus meskipun berada di perairan dangkal. Tentu pantai ini sangat menyeramkan sekali.


Praia de Boa Viegem, Brazil
Sejak tahun 1992 pantai ini terdapat sebanyak 50 hiu yang berada di pantai populer di Kota Recife, Brazil ini. Menurut penelitian para ahli adanya kerusakan ekosistem akibat kapal-kapal nelayan.


Northern Territory dan Queensland, Australia
Ubur-ubur yang hidup dipantai utara Austrlia terkenal dengan bisanya yang sangat beracun. Diperkirakan setiap Oktober dan April ubur-ubur kotak ini akan berada dipantai ini. bahkan ubur-ubur mematikan ini sudah banyka menelan korban sebanyak 70 kematian sudah terjadi sejak 1883. Orang yang terkena sengatannya akan mengalami gagal jantung untuk itu tidak heran bila ubur-ubur ini sangat berbahaya.
Sumber


Jangan Lupa Share 4 Pantai Paling Berbahaya di Dunia ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More