Senin, 11 Juni 2012

Balita Ini Peserta Termuda Kontes Kecantikan

detail berita
Eleanor June dan ibunya. (Foto: Dailymail).
Kontes kecantikan identik dengan wanita muda dan seksi yang berlenggak-lenggok di atas panggung. Namun, bagaimana bila balita ini ikut kontes kecantikan?  
Memakai lipstik berwarna pink, rambut pirang yang dikeriting, dan kuku yang dicat senada dengan bibirnya. Matanya yang berwarna biru dibingkai dengan maskara dan eyeshadow. Gambaran ini bukanlah tentang seorang wanita dewasa, melainkan seorang balita 23 bulan.

Anak-anak biasanya identik dengan dunia yang penuh dengan permainan dan segala yang menyenangkan. Namun, Eleanor justru menyiapkan diri demi ikut sebuah kontes kecantikan. Hal ini tentu disayangkan oleh banyak kalangan. Namun, Robyn Sutherland justru menolak disebut sebagai ibu yang memaksa.
 
Menurutnya, Eleanor memang suka berdandan serta memakai kuteks setiap hari. "Tidak ada yang salah dengan itu. Anak perempuan terkadang gemar memakai busana cantik dan memakai riasan seperti ibunya. Apa yang salah jika ingin terlihat seperti seorang putri sehari saja?" kata Robyn, seperti dilansir Dailymail, Senin (11/6/2012)
 
Eleanor June akan menjadi balita termuda yang mengikuti kontes kecantikan. Dia akan menjadi salah satu dari 100 anak Inggris yang meramaikan catwalk di Leicester dengan wajah yang dirias layaknya orang dewasa.
 
Miss Mini Princess UK merupakan kontes kecantikan yang mengikuti format sebuah reality showAmerika yang berjudul Toddlers & Tiaras. Acara ini dipandang oleh berbagai kalangan sebagai surga bagi para pelaku pedofilia. Pihak penyelenggara juga mengaku mendapat banyak surat kecaman dari aktivis yang khawatir bila anak-anak harus tampil dengan sepatu hak tinggi dan bikini di depan publik.

Sumber : Okezone


Jangan Lupa Share Balita Ini Peserta Termuda Kontes Kecantikan ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

1 comments:

kecil kecil jadi model, udah gedenya jadi apa ya? :o

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More