Jumat, 15 Juni 2012

Lakukan Hal Ini Saat Poni Terlalu Pendek

Poni pendek Katy Perry.
Untuk membuat mahkota selalu terlihat segar dan memukau, poni juga harus selalu disesuaikan dengan bentuk wajah. Jika terlalu panjang Anda tinggal memotongnya.
Lalu bagaimana jika poni yang dipotong terlalu pendek?

Jangan langsung panik. Coba saja beberapa siasat yang dilansir Bella Sugar berikut, saat potongan poni terlalu pendek.

1. Aksesori
Anda dapat menutupi poni yang terlalu pendek dengan menggunakan aksesori rambut. Kenakan headband berpayet atau jepit rambut yang lucu untuk menyembunyikan poni.

2. Kesan gelombang

Buatlah poni rambut sedikit bergelombang  sehingga tidak terlihat terlalu pendek. Gunakan sisir untuk menyatukan layer rambut dan semprotkan sedikit foam untuk mendapatkan volume yang diinginkan.

3. Sembunyikan
Jika Anda memiliki rambut yang tebal, sembunyikan poni menggunakan rambut sendiri. Ambil beberapa helai rambut dari bagian atas sampai belakang, sehingga cukup untuk menyembunyikan poni.

4. Ubah total gaya rambut

Kesalahan ketika memotong poni terlalu pendek justru malah dapat membawa keberanian untuk melakukan perubahan total pada gaya dan potongan rambut . Tanyakan pada stylistyang Anda percaya  untuk mengetahui pilihan-pilihan gaya rambut yang cocok.

5. Kenakan produk penyubur rambut
Jika tidak sabar menunggu rambut tumbuh memanjang, Anda dapat menggunakan produk-produk yang dibuat untuk mempercepat proses pertumbuhan rambut. Anda juga dapat mencoba melakukan treatment alami di rumah.

6. Ambil sisi positif
Semakin pendek poni anda semakin edgy tampilan Anda. Tak ada salahnya untuk sesekali tampil dengan poni yang pendek.

Agar kesalahan yang sama tidak terulang, ada hal yang harus selalu Anda ingat. Pastikan, saat memotong poni panjangnya hanya sebatas alis.
Sumber : VivaKosmo


Jangan Lupa Share Lakukan Hal Ini Saat Poni Terlalu Pendek ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More