Selasa, 01 Mei 2012

Pulau-pulau Sewaan di Australia

Pulau Lizard  salah satu dari berbanyak pulau di Queensland  untuk di sewa (Foto:News)
Anda ingin merasakan sebuah tempat yang mendamaikan hati? Queensland adalah jawabannya, yang memiliki lebih dari selusin pulau tropis terpencil untuk disewa.

Daerah di Lady Musgrave Island, bagian timur Gladstone, pulau ini bisa disewa dengan biaya sekira Rp13 juta per pekan untuk 40 peserta. Sementara, di Pulau Masthead Anda dapat berkemah. Untuk dapat merasakan pesona itu, biayanya sekira Rp17 juta per pekan untuk 50 orang.

Manajer Pulau Marmer Peter Awam mengatakan, di kawasan seluas 800 hektare ini terdapat rumah pondok tepi pantai. untuk dapat merasakan pesona pinggir pantai, biayanya sekira Rp29 juta per pekan. Kawasan ini merupakan surga bagi wisatawan lokal dan wisatawan AS.

“Anda dapat memiliki pulau untuk diri sendiri," kata Peter Awam, seperti dikutip News, baru-baru ini.

Selain itu, Manajer Billabong Island Janenne Bonacchi mengatakan, tempat ini merupakan surga pencinta burung dan untuk melihat keindahan tersebut dapat diakses oleh jembatan darat dekat Cairns, vila ini bisa disewa dengan biaya Rp20 juta sepekan.

"Selama mereka tidak keberatan saya berada di sini di rumah sebelah saya," jelasnya.

Sementara, Wilson Island, sebelah utara Heron Island, dapat menampung 12 orang dan tinggal di enam tenda safari mewah terpencil. Untuk dapat merasakan pesona itu dikenakan biaya sekira Rp200 ribu sepekan. Ada pula Pulau Orpheus yang sempat menjadi pilihan bulan madu Pangeran William dan Kate Middleton.

Sumber : OkezoneTravel


Jangan Lupa Share Pulau-pulau Sewaan di Australia ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More