Rabu, 02 Mei 2012

Batal Konser di Ancol, Avenged Sevenfold Kesal Pada Promotor

Batal_Konser_di_Ancol_Avenged_Sevenfold_Kesal_pada_Promotor
JAKARTA - Band rock Avenged Sevenfold atau dikenal A7X, batal manggung di Jakarta. Melalui website resminya, manajemen A7X membantah keterangan promotor Entertainment Ranger yang sebelumnya mengakui pembatalan konser karena alasan keamanan di Jakarta yang banyak dipenuhi aksi demonstrasi menyambut hari buruh dunia alias May Day. 

Pihak manajemen A7X mengatakan pembatalan konser yang rencananya digelar di Pantai Carnaval Ancol murni karena kesalahan promotor bukan karena masalah keamanan di Jakarta. Band asal California tersebut melihat venue dan panggung tak aman bagi band dan juga seribu penonton yang telah membeli tiket. 

"Setelah tiba di tempat tersebut pada pagi dan konsultasi dengan staf produksi lokal ditetapkan bahwa tahap di Pantai Carnaval tidak aman dan akan membahayakan band dan ribuan penggemar yang telah membeli tiket. Sayangnya masalah keamanan terlalu besar dan tidak memungkinkan bagi kita untuk perform. Anda mungkin membaca laporan dari orang lain bahwa acara itu dibatalkan karena band ini mengkhawatirkanmkeamanannya. Jangan percaya. Hanya ada satu alasan acara itu dibatalkan, panggung memiliki cacat banyak dan tidak aman dan fans kami, serta band dan kru, bisa saja terluka," tulis A7X dalam website resminya www.avengedsevenfold.com.

Band yang pernah dua kali menggelar konser di Jakarta tersebut mengaku kecewa dengan promotor yakni Entertainment Ranger dan Showmaxx Entertainment. Hal tersebut juga dicantumkan dalam website resmi mereka. Avenged Sevenfold mengatakan Jakarta adalah kota favorit mereka menggelar konser.

Sumber : MediaIndonesia


Jangan Lupa Share Batal Konser di Ancol, Avenged Sevenfold Kesal Pada Promotor ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More