Rabu, 02 Mei 2012

Kate Middleton Ternyata Idap Alergi Unik

Kate Middleton
Perempuan cantik bergelar Duchess of Cambridge , Kate Middleton disebut-sebut memiliki alergi yang sangat unik, yakni alergi terhadap kuda. Meski demikian, salah satu perempuan yang menjadi ikon fesyen dunia ini tetap profesional dengan tugasnya sebagai istri dari pangeran William. 

Ia kerap tertangkap kamera sedang menemani sang suami tengah bermain polo. Bahkan dalam banyak media menyebutkan ia sesekali pernah menunggangi kuda. 

Namun, sikap dan dukungan yang ditunjukkannya ini bukan tanpa risiko. Sang putri mengaku sebenarnya alergi pada kuda, namun demikian ia berusaha menyembuhkannya dengan cara tetap berinteraksi dengan kuda secara perlahan. 

Alergi sendiri merupakan suatu reaksi abnormal dalam tubuh yang disebabkan zat-zat tertentu yang terkadang sebenarnya tidak berbahaya. 

Alergi timbul bila ada kontak terhadap zat tertentu yang biasanya pada orang normal tidak menimbulkan reaksi. Zat penyebab alergi ini disebut dengan allergen. Allergen tersebut biasanya berupa serbuk tanaman; jenis rumput tertentu, pohon, serbuk spora, penisilin, makanan laut, telur, kacang panjang, kacang tanah, kacang kedelai dan kacang-kacangan lainnya, susu, jagung dan tepung jagung;sengatan insekta, debu, sampai binatang. 

Alergi terhadap suatu benda dapat masuk ke tubuh dengan berbagai cara. Alergi bisa saja masuk melalui saluran pernapasan, berasal dari makanan, melalui suntikan atau bisa juga timbul akibat adanya kontak dengan kulit seperti, kosmetik, logam perhiasan atau jam tangan, bahkan juga bulu binatang yang tersentuh kulit. 

Menurut banyak penelitian, sebenarnya alergi dapat dihilangkan, salah satunya dengan memberanikan diri melawan sugesti pikiran untuk lebih berani. Secara perlahan, kemungkinan besar alergi semacam itu bisa dihilangkan.

Sumber : MediaIndonesia


Jangan Lupa Share Kate Middleton Ternyata Idap Alergi Unik ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More