Sabtu, 05 Mei 2012

Cara Deteksi Gangguan Kesehatan Dari Kuku Jari

Deteksi gangguan kesehatan dari kuku jari
Anda sering melihat keanehan pada kuku Anda? Misalkan sedikit terkelupas atau berwarna kuning? Jangan abaikan. Tanda-tanda aneh pada kuku bisa memberikan informasi mengenai kesehatan Anda. Apa saja yang bisa Anda ketahui dari kuku Anda? Simak penjelasan The Stir berikut ini.
1. Garis Beau
Garis Beau terlihat seperti penyokan melintang pada kuku dan bisa menjadi tanda pertumbuhan yang tak sempurna. Ini juga menunjukkan bahwa Anda kekurangan nutrisi, seng, atau menunjukkan beberapa penyakit, seperti demam tinggi.
2. Pemisahan kuku
Jika kuku Anda terlihat akan lepas dari pangkalnya, mungkin Anda sedang menggunakan produk kuku yang keras. Jika tidak, maka ini bisa jadi tanda dari penyakit tiroid atau psoriasis.
3. Kuku berwarna kuning
Seringkali kuku berwarna kuning karena terkena noda. Namun kuku berwarna kuning juga bisa menjadi tanda adanya penyakit dengan pernafasan seperti bronkitis kronis.
4. Kuku terkelupas
Kuku terkelupas bisa terjadi karena banyak hal. Namun jika kuku Anda terkelupas tanpa alasan, bisa jadi Anda sedang kekurangan asam linoleat. Asam linoleat bisa Anda temukan di minyak sayur.
Itulah beberapa tanda dari kuku yang bisa menggambarkan kesehatan Anda. Anda bisa mengetahui apa yang ingin dikatakan oleh kuku Anda sekarang.
Sumber : Merdeka.com


Jangan Lupa Share Cara Deteksi Gangguan Kesehatan Dari Kuku Jari ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More