Senin, 30 April 2012

Prajurit Amerika Diajari Membenci Islam

Prajurit Amerika diajari membenci Islam Departemen Pertahanan Amerika Serikat mengaku terkejut saat menemukan materi pendidikan prajurit yang berisi kebencian pada umat muslim. Dalam modul bagi para calon perwira menengah itu, dikatakan Negeri Paman Sam itu sedang berperang melawan Islam.

Juru bicara Pentagon Kapten John Kirby menyatakan pihaknya akan segera melakukan penyelidikan untuk mencari tahu siapa pihak yang memasukkan kata-kata itu. 

Dia juga menjamin kebecian pada Islam bukan pandangan militer Amerika. "Meski kami melawan teroris seperti al-Qaidah, kami tidak beranggapan sedang memerangi Islam," ujar Kirby, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Kamis (26/4).

Akhir pekan lalu petinggi militer terkejut saat beberapa media mempublikasikan beberapa materi pendidikan calon perwira yang terang-terangan menyebut Islam sebagai ancaman. Pada modul itu tertulis agama yang dibawa Nabi Muhammad itu harus diwaspadai sebagai musuh utama Amerika Serikat.

Padahal, kurikulum pendidikan perwira ini baru saja direvisi pihak Pentagon tahun lalu. Kirby mengaku pihaknya akan menarik semua buku-buku yang berisi pesan kebencian pada agama tertentu di seluruh tingkat pendidikan militer. 

"Kini yang menjadi perhatian kami adalah menemukan pihak yang memasukkan kata-kata provokatif itu di bahan ajar sekolah perwira," kata Kirby.


Jangan Lupa Share Prajurit Amerika Diajari Membenci Islam ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More