Kamis, 07 Juni 2012

7 Cara Membuat Mantan Kekasih Anda Cemburu


detail berita

Perpisahan memang sebuah akhir yang tak dapat dihindari. Meski menyakitkan, selalu saja timbul rasa untuk membuat mantan kekasih manjadi cemburu.  
Tidak ada yang menginginkan sebuah perpisahan. Sayangnya, ada pasang surut dalam sebuah hubungan yang tidak dapat dihindari. Perpisahan pun menjadi jalan terakhir untuk menyelasaikan masalah.
 
Saat hubungan berakhir, tidak selamanya perasaan itu langsung menghilang begitu saja. Dalam benak hati, pasti ada saja keinginan untuk kembali membuat dia perhatian pada Anda. Salah satu cara yang dapat dilakukan dengan membuatnya cemburu.
 
Berikut ini beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk membuatnya cemburu, seperti dilansir Cosmopolitan:
 
Foto
Posting lah foto Anda dengan pria tampan ke dalam jejaring sosial. Tidak perlu foto yang seronok, foto apapun yang memerlihatkan kedekatan Anda dengan pria akan membuat si dia menjadi terbakar api cemburu.
 
Tweet
Hidup Anda tidak akan berakhir hanya karena berpisah dengannya. Karenanya, jangan sia-siakan waktu Anda untuk bersedih hati. Jangan lupa untuk menuliskan kegiatan menarik yang Anda lakukan bersama teman-teman. Hal ini akan membuat Anda terlihat tidak merindukannya.
 
Kekasih baru
Hadirilah sebuah acara yang memungkinkan Anda bertemu dengan sang mantan kekasih. Namun, kali ini jangan lupa untuk mengajak teman kencan Anda. Tidak peduli bagaimana dulu hubungan Anda berakhir, dia tetap akan cemburu.



Terlihat cantik
Saat Anda baru saja mengalami perpisahan, terkadang keinginan untuk berdandan terasa hilang. Namun, ubahlah itu semua. Kembalikanlah kecantikan Anda. Pergilah ke salon dan nikmati perawatan yang membuat penampilan Anda semakin memukau. Apabila Anda merasa agak gemuk, jangan ragu untuk pergi ke gym.
 
Abaikan
Seringkali kabar mengenai mantan kekasih masih sampai ke telinga Anda. Bahkan, jika ada kabar besar apapun mengenai dirinya, seperti dia naik jabatan, dia memiliki rumah baru, atau bila dia pindah ke luar kota. Abaikan dan berpura-puralah Anda tidak pernah mendengar itu. Dengan begitu, dia akan berpikir bahwa Anda tidak pernah lagi peduli dengannya. Dia pun akan menjadi lebih ingin tahu ada apa dengan Anda.
 
Pencapaian
Membicarakan kabar, jangan lupa bila Anda juga dapat membuat kabar, terutama dari hal-hal yang positif. Ikutilah aktivitas yang membuat Anda mendapatkan penghargaan, kejarlah jabatan incaran Anda, atau dapatkan pekerjaan yang selama ini Anda idamkan. Percayalah, dia akan mendengar hal ini juga nantinya.
 
Berpertualang
Ingatkah tentang hal-hal menarik yang dulu Anda lakukan, seperti traveling, bersepeda, menyelam, atau mengunjungi tempat-tempat baru. Lakukanlah hal tersebut. Meski dia tidak mendengar mengenai hal itu, percayalah bahwa Anda tetap akan mendapat kepuasan dengan melakukannya.

Sumber : Okezone1, Okezone2


Jangan Lupa Share 7 Cara Membuat Mantan Kekasih Anda Cemburu ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More