Rabu, 18 April 2012

Terjual 500 Ribu Keping, Album Cinta Slank Ungguli Ahmad Dhani

Slank (Foto: Galuh/Okezone)
JAKARTA - Grup band Slank tampaknya tidak salah memilih restoran cepat saji sebagai tempat penjualan album terbaru mereka bertajuk I Slank U. Pasalnya, dalam jangka waktu 50 hari mereka berhasil menjual album hingga 500 ribu keping. 
 
Apalagi, kata Bim Bim, sekarang  ini orang justru lebih memilih mengunduh ketimbang membeli CD-nya. Sehingga wajar jika banya toko kaset yang mendadak tidak laku lagi.
 
"Di era kaset gampang sekali jual 500 kaset. Sedangkan di era CD sekarang, gampang orang download, akhirnya banyak toko kaset yang mati," jelas drummer Slank itu, saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2012).
 
Menurut sang gitaris, Abdee, penjualan dengan cara seperti ini sangat baik. Apalagi untuk menghindari oknum para pembajak lagu.
 
"Ini bagus buat Slankers yang mau CD original, karena sekarang kebanyakan yang bajakan," timpal Abdee.
 
Sedangkan kata manajer KFC, Maman, selama 50 hari ini memang orang lebih memilih album cinta Slank itu, ketimbang musisi lain yang kebetulan juga bekerjasama.
 
"Karena ada beberapa band musik jadi semua kami tawarkan. Dan pada kenyataannya pada bulan ini album Slank yang paling laku," tandas Maman.

OkezoneMusic


Jangan Lupa Share Terjual 500 Ribu Keping, Album Cinta Slank Ungguli Ahmad Dhani ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More