Selasa, 17 April 2012

Inilah Inspirasi Gaya Unik Lady Gaga

Headline
 Lady Gaga , Inilah.com
Penampilan memukau fashionista Hollywood tak selalu murni cerminan karakter pribadinya. Bahkan sekelas Lady Gaga pun tetap mencontek gaya karakter seseorang mulai dari tokoh kartun hingga selebriti pendahulunya.

Penasaran seperti apa? Simak ulasan berikut...

Marge Simpson
Penyanyi kontroversial yang satu ini tampil dengan tatanan rambut tinggi dan berwarna hijau kebiru-biruan. Menurut situs People, gaya rambut tersebut mengambil inspirasi dari karakter kartun 'The Simpson', Marge Simpson.

Red Riding Hood
Pada awal kemunculannya, penyanyi yang berusia 26 itu mengenakan leotard yang dilengkapi dengan jubah merah. Penampilannya saat itu mengingatkan pada gaya berbusana gadis di dongeng anak 'Red Riding Hood'.

Mirip Taylor Momsen
Seperti dikutip Huffington Post, entah disengaja atau tidak, pada Grammy Nominations gaya Lady Gaga mirip dengan Taylor Momsen. Lady Gaga mengenakan tata rias smokey eyes yang besar hampir mirip dengan mata rakun.

Dress yang dikenakannya pun lebih manusiawi yaitu dengan one sholder black dress berpita besar pada bagian pundak, heels hitam dan kali ini rambutnya dibentuk ala Marilyn Monroe.

Dumb Donald
Saat tiba di Sydney, Australia, Gaga tampak mengenakan topi besar yang berlubang pada bagian wajah. Gaya berbusana Gaga itu sepertinya mengikuti Dumb Donald, salah satu karakter kartun serial 'Fat Albert and the Cosby Kids'.

Bette Midler
Dalam sebuah konser di Sydney beberapa waktu lalu, Gaga tampil dengan busana dan gaya mirip penyanyi seniornya, Bette Midler, 65 yakni berpakaian seperti putri duyung yang duduk di atas kursi roda.

Sumber : Inilah


Jangan Lupa Share Inilah Inspirasi Gaya Unik Lady Gaga ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More