Rabu, 11 April 2012

Nikita Willy: Diego Lucu, Suka Ngingetin Aku Salat

Jakarta - Nikita Willy membantah dirinya kini tengah menjalin asmara dengan pesepakbola Diego Michiels. Namun, ia tak menampik dirinya memang dekat dengan pria asal Belanda tersebut.


"Aku sama Diego teman dekat. Kita saling sharing, saling mendukung dalam pekerjaan masing-masing," ungkapnya saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2012).


"Aku suka risih kalau dibilang pacaran, tapi paling senang disebut teman dekat," tambahnya menandaskan.


Tak hanya itu, Nikita juga tak ragu memuji pemain Persija yang berposisi sebagai bek sayap kiri itu. Bahkan, Nikita menilai Diego sosok yang lucu.


"Kami dekat dari bulan Januari. Dia lucu banget, suka ngingetin aku salat," puji bintang sinetron 'Putri yang Tertukar' itu.
Detik


Hm... gue kasih bonus foto pakai sajadah.

Haha.. maklumi gue punya foto nikita willy pose apa aja, tapi buat koleksi pribadi, soalnya gue suka ngumpulin foto nikita willy(bisa dibilang ngefans lah). Ni Baca Daftar Orang Paling Cantik DiMuka Bumi Versi Gue


Jangan Lupa Share Nikita Willy: Diego Lucu, Suka Ngingetin Aku Salat ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More