Sabtu, 14 April 2012

Golkar Lirik Artis Marcella & Olivia Zalianty

Marcella Zalianty
JAKARTA - Partai Golkar tengah melirik artis Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty untuk dicalonkan menjadi caleg pada Pemilu 2014 mendatang. Popularitas dan kredibilitas keduanya dinilai akan mampu mendongkrak suara Golkar.
 
“Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty, itu yang dinilai bagus," ujar Ketua Fraksi Partai Golkar Setya Novanto di kantor DPP Partai Golkar, Sabtu (14/4/2012).
 
Setya Novanto menambahkan pihaknya tak hanya melirik Marcella karena popularitasnya semata. Lewat karyanya, Marcella dianggap memiliki visi dan misi yang sama dengan Partai Golkar.
 
"Marcella, intelektualnya tinggi, sekolahnya baik, visinya bermasyarakat. Lewat film dokumenter dengan isu pedesaan, perbatasan diangkatnya. Dia sosok yang terbaik saat ini," tuturnya.
 
Bagi Setya, tak ada masalah ketika artis menjadi politikus. "Anaknya Pak Ical sendiri istrinya artis, tentunya silakan saja yang bergabung, dalam artian luas, positif," ungkapnya.
 
Dijelaskannya, Partai Golkar pun tidak menutup tangan untuk menerima para artis menjadi politikus. "Utamanya artis yang bisa memberikan motivasi kepada bangsa. Yang penting mereka bergerak untuk kepentingan rakyat, harus bisa berkontribusi tak hanya menghibur tapi untuk menyemangatkan masyarakat,” katanya.

Okezone


Jangan Lupa Share Golkar Lirik Artis Marcella & Olivia Zalianty ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More