Jumat, 13 April 2012

Beli Roti Isi Daging, yang Didapat Roti Isi Kain Kotor

Foto: Daily Mail MILTON KEYNES -  Leigh Sylvester mendapat kejutan yang sangat tidak menyenangkan saat dirinya merasa lapar. Dia masuk ke sebuah pusat perbelanjaan untuk membeli roti isi daging sapi kemasan. Tetapi yang didapatnya justru roti yang juga berisi kain kotor. 


Setelah menghabiskan seperempat roti tersebut, dia merasa yang dikunyah bukanlah sesuatu yang berbentuk daging. Ternayata perempuan asal Milton Keynes, Inggris itu menemukan lap piring kotor di dalamnya.

"Ini sangat menjijikkan. Kain tersebut bahkan tidak bersih, ada noda di atasnya," ujar perempuan berusia 36 tahun itu seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (13/4/2012).

Pihak restoran menawarkan gati rugi kepada Sylvester dengan biaya 20 poundsterling atau sekitar Rp290 ribu (Rp14.500 per poundsterling). Namun, setelah Sylvester menolak ganti rugi itu, pihak restoran menaikan biaya ganti rugi menjadi 50 poundsterling atau sekira Rp725 ribu.

"Saya tidak memikirkan tentang ganti rugi. Saya merasa trauma dan tidak ingin makan roti lagi," ujar ibu dari tiga orang anak itu.        
    
Leigh sempat menyajikan roti yang memang diawetkan tersebut. Ia bahkan menyiapkan roti itu untuk anaknya, bersamaan dengan makanan pelengkap lainnya.

Okezone


Jangan Lupa Share Beli Roti Isi Daging, yang Didapat Roti Isi Kain Kotor ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More