Jumat, 01 Juni 2012

RIP Facebook, Sarana Mengolok-olok Facebook via Twitter

RIP Facebook sarana mengolok-olok Facebook via Twitter
RIP Facebook menjadi trending topic di hari ini (01/06/2012). Banyak pengguna Twitter yang menuliskan hal sama dan terkesan seperti menjadikan tulisan RIP Facebook sebagai bahan untuk bercanda.

Twitter adalah situs jejaring sosial dan situs microblogging yang mempersilakan penggunanya untuk memberikan update status dengan panjang 140 karakter saja. Situs yang diciptakan oleh Jack Dorsey pada bulan Maret 2006 dan diluncurkan pada bulan Juli di tahun yang sama ini sekarang telah mempunyai sekitar 300 juta lebih.

Facebook juga merupakan situs jejaring sosial yang diciptakan oleh Mark Zuckerberg pada bulan Februari 2004. Situs yang pada awal penciptaannya ini digagas oleh Zuck dan dibantu oleh teman-teman satu kamarnya yaitu Eduardo Saverin, Dustin Moskovitz, dan Chris Hughes ini sekarang telah mempunyai sekitar 800 juta lebih pengguna dari seluruh dunia.

iBtimes.com ternyata juga mengulas masalah trending topic yang mengangkat masalah RIP Facebook ini. Memang tidak ada yang mengetahui duduk permasalahan mengapa pengguna Twitter senang sekali mengangkat tema negatif Facebook. 

RIP yang mempunyai artian meninggal dunia ini kemungkinan diangkat sebagai trending di Twitter karena sampai sekarang sudah banyak kasus pengguna Facebook yang meninggal atau dapat dibilang bunuh diri setelah menuliskan satu status baru di situs jejaring sosial terbesar ini.

Entah apa yang membuat pengguna Twitter sering menuliskan dan membuat satu trending seputar Facebook. Ironisnya, semua trending mengenai Facebook kebanyakan adalah bertemakan negatif dan hanya sedikit trending yang beraroma positif seperti ucapan selamat menempuh hidup baru untuk Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan.

Sumber : Merdeka


Jangan Lupa Share RIP Facebook, Sarana Mengolok-olok Facebook via Twitter ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More