Senin, 28 Mei 2012

Narsis, Sarah Berfoto dengan 5.000 Artis Hollywood

Foto : Sarah Stalker (torbit)
Sarah/okezone.com.
LOS ANGELES - Sarah sudah berhasil mengumpulkan 5.000 fotonya bersama artis Hollywood. Gadis yang sering disebut dengan nama "Sarah si Pengejar" itu juga menjadi terkenal di jejaring sosial twitter karena aktivitasnya.

Gadis berusia 16 tahun itu menghabiskan waktu luangnya berkeliling di kampung halamannya, Los Angeles untuk bertemu dan berfoto bareng dengan artis-artis terbaik, di antaranya  Brad Pitt, Angelina Jolie, Julia Roberts, Justin Bieber dan Simon Cowell.

Saat ini, Sarah justru merahasiakan nama keluarganya dan lebih memilih menggunakan nama Sarah "Stalker." Nama itu sudah membuat Sarah terkenal dan mendapatkan hampir 40.000 followers (pengikut) di jejaring sosial Twitter.

"Saya tidak pernah berharap bahwa hobi saya ini dapat memberikan keuntungan yang besar. Bagi saya itu hanya sebuah gairah dalam hidup. Saya menyukai respons yang saya terima dari banyak orang ketika saya mengunggah foto-foto saya di dunia maya," ujar Sarah, seperti dikutip dari The Sun, Senin (28/5/2012).

Sumber : Okezone


Jangan Lupa Share Narsis, Sarah Berfoto dengan 5.000 Artis Hollywood ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More