Rabu, 18 Juli 2012

5 Alasan Penting Potong Rambut Secara Rutin

5 Alasan penting potong rambut secara rutin
Memotong rambut secara teratur sangat baik untuk pertumbuhan rambut. Sayangnya,  kita tidak terlalu rutin melakukannya. Eits... Jangan salah paham! Anda tak harus memangkas rambut panjang Anda sampai botak. Kita hanya perlu merapikan ujung-ujung rambut saja, teman. Berikut adalah 5 alasan yang membuat Anda harus potong rambut. Yuk simak ulasan dari Boldsky di bawah ini.

1. Rambut bercabang
Tidak ada produk rambut yang bisa memperbaiki ujung rambut yang bercabang. Jadi, tidak usah pikir panjang untuk memotong ujung rambut Anda. Inilah cara terbaik untuk meningkatkan pertumbuhan rambut.

2. Rambut mulai menipis
Rambut rontok menjadi penyebab utama menipisnya rambut Anda. Nah, potong rambut bisa jadi solusi terbaik untuk pertumbuhan rambut, lho. Selain memotong rambut, lakukan perawatan rambut alami secara rutin.

3. Perubahan gaya rambut
Gaya rambut Anda berubah karena potongan rambut mulai tumbuh. Hasilnya, bentuk potongan rambut Anda jadi tidak keren lagi deh. Inilah waktu yang tepat untuk merapikan kembali bentuk rambut Anda.

4. Gaya rambut tidak up to date
Wah, ini sih bahaya teman. Tampilan rambut yang tidak up to date dan terkesan tidak berbentuk, bikin penampilan kita jadi tidak wahJadi, tak ada salahnya kok untuk mengikuti gaya rambut yang lebih oke.

5. Kebotakan dini
Masalah kebotakan dini sering kali terjadi pada kaum pria. Solusi terbaik bagi mereka adalah gaya rambut super pendek, yang mampu menutupi kebotakan di kepala. Jadi tunggu apalagi?Yuk potong rambut!

Lima hal ini bisa menjadi alasan penting untuk segera potong rambut. Tak perlu pikir panjang! Merapikan rambut membuat penampilan lebih segar dan menawan. Mau coba?.

Sumber : Merdeka.com


Jangan Lupa Share 5 Alasan Penting Potong Rambut Secara Rutin ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More