Jumat, 11 Mei 2012

5 Tanda Anda Dehidrasi

Lima_Tanda_Anda_Dehidrasi
Jangan pernah menganggap remeh rasa haus. Haus yang dibiarkan dalam jangka waktu yang lama bisa mengundang dehidrasi. Lebih lanjut, dehidrasi bisa menimbulkan tubuh yang lemas. Sebaiknya, kenali tanda-tanda dehidrasi berikut ini: 

1. Sakit kepala bisa menjadi salah satu tanda dehidrasi. Jangan biarkan keluhan ini Anda biarkan begitu saja. Minumlah air putih yang banyak secara perlahan. 

2. Anda patut waspada jika warna urine cenderung gelap. Gejala yang satu ini diakibatkan karena Anda kurang mengonsumsi air putih. 

3. Lesu dan mengantuk adalah bisa jadi tanda Anda tidak minum cukup air. Ini cara tubuh melambat untuk menghemat air. Cobalah untuk mengonsumsi air dingin secara perlahan. 

4. Kekurangan air juga dapat menyebabkan kulit yang kering. Jika Anda sudah menggunakan pelembab kulit, namun tetap terasa kering, itu adalah tanda bahwa Anda kurang minum. 

5. Dehidrasi juga bisa ditandai dengan detak jantung yang meningkat. Usahakan untuk mencukupi tubuh dengan konsumsia ir minimal 2 liter perhari.
Sumber : MediaIndonesia


Jangan Lupa Share 5 Tanda Anda Dehidrasi ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More