Rabu, 04 April 2012

Yuni Shara Masih Kesal kepada Olga Syahputra?


JAKARTA - Penyanyi Yuni Shara akhirnya nongol lagi mengisi acara musikDahsyat di RCTI. Ini kehadiran pertamanya kembali setelah hubungannya dengan sang pacar, Raffi Ahmad, sempat dilanda prahara beberapa bulan silam. Beredar kabar, kesediaan Yuni mengisi acara tersebut lantaran di hari yang sama Olga Syahputra absen membawakan acara tersebut. Yuni disebut-sebut masih kesal dengan guyonan Olga yang dinilainya kebablasan. Benarkah demikian? 

"Saya nggak mau comment begitu. Tapi yang jelas saya akan datang ke tempat yang nyaman," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, (4/4/2012).
Seperti diberitakan banyak media, Yuni sempat kesal lantaran candaan Olga saat membawakan acara itu tersebut. Terutama ketika hubungannya dengan Raffi menjadi bahan olok-olok. Ia merasa kurang nyaman mendengar, apalagi menyaksikannya.
Inilah yang kemudian disebut-sebut makin memperparah hubungannya bersama Raffi. Dalam beberapa kesempatan, Olga seringkali mengolok-olok Raffi terkait hubungan asmaranya bersama Yuni, yang usianya jauh lebih tua dari Raffi.
Di acara Dahsyat, Rabu (4/4/2010), ibu beranak dua itu terlihat cukup nyaman, dengan membawakan sebuah lagu yang dinyanyikan duet bersama Raffi membawakan sebuah lagu. "Oh iya, saya kan selalu datang ke tempat yang nyaman buat saya. Kalau saya sudah merasa nyaman, saya akan datang," terangnya.


Jangan Lupa Share Yuni Shara Masih Kesal kepada Olga Syahputra? ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More