Kamis, 05 April 2012

7 Alasan Wanita Kagumi Johnny Depp

detail berita
Johnny Depp menjadi salah satu sosok pria yang membuat wanita tergila-gila. Lantas, apa sebenarnya sisi menarik dari pria seksi tersebut?

Kenapa wanita tergila-gila pada Johnny Depp? Selain seksi, Johnny Depp bisa berakting, menyanyi, bermain alat musik, dan menjadi produser film. Selain itu, dia juga mendapatkan nominasi Piala Oscar untuk perannya di film “Pirates of the Caribbean”, “Finding Neverland”, dan “Sweeney Todd”. Dia juga memenangkan Piala Golden Globes untuk perannya sebagai tukar cukur pendendam di film “Sweeney Todd”.

Allwomenstalk melansir alasan Johnny Depp selalu terlihat seksi dan digilai banyak wanita.

Mata

Matanya, salah satu alasan utama Johnny Depp begitu seksi. Mata Johnny Depp seolah-olah dapat berbicara dan tersenyum ketika kita melihatnya.

Berbakat dan bisa berperan sebagai siapa saja

Kapten Jack Sparrow, Edward Scissorhands, JM Barrie, Sweeney Todd, Mad Hatter, John Dillinger, Willy Wonka, Roux, Ichabod Crane, Ed Wood, Baby Cry adalah tokoh-tokoh yang diperankannya. Johnny Depp begitu berbakat hingga bisa memerankan tokoh apa saja tanpa cela. Dia begitu mendalami perannya hingga membuat orang kagum.

Depp tidak seperti aktor Hollywood kebanyakan

Tampil nyentrik adalah alasan lain Johnny Depp begitu seksi dan digilai. Dia tidak seperti stereotip aktor Hollywood kebanyakan yang tampan, dandy. Dia unik dan tidak biasa.

Lucu

Depp orang yang lucu, selalu melontar guyonan, dan tidak takut untuk menjadi dirinya sendiri.

Menjadi trendsetter

Kaus berumbai dan sepatu boot menjadi item fesyen penting setelah dia berperan sebagai Kapten Jack Sparrow di film “Pirates of the Carribean”. Depp juga suka menggunakan dua item itu ketika tampil di hadapan publik.

Keren

Ketika berakting, Depp tidak peduli terlihat tampan atau tidak dalam film. Dia siap memakai make updan baju yang aneh, mulai dari rambut oranye keriting ala Mad Hat, tato air mata di Baby Cry, celana kulit ketat (Scissorhands), bajak laut mabuk (Kapten Jack), hingga jas beludru (Willy Wonka).

Kreatif

Johnny Depp bisa bernyanyi, menulis lagu, dan memainkan alat musik. Dia juga bisa menjadi apa saja ketika berakting.



Okezone


Jangan Lupa Share 7 Alasan Wanita Kagumi Johnny Depp ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More