Rabu, 22 Agustus 2012

Pria Ini Buat Wig dari Rambutnya Sendiri

Foto : Josh Darrah (edgecastcdn)
QUEENSLAND - Setelah tiga tahun memanjangkan rambutnya, Josh Darrah akhirnya berubah pikiran dan mulai mencukurnya. Namun desainer itu memiliki ide unik yakni mencukur habis rambutnya dan menjadikan potongan rambutnya menjadi wig.

Darrah pun mengenakan wig yang berasal dari rambutnya sendiri untuk menutup kepala botaknya. Dia menunjukkan hasil karyanya di depan keluarganya dan teman-temannya. Demikian, seperti diberitakanNews.com.au, Rabu (22/8/2012) 

Selain itu, Darrah juga merekam aksinya ketika melepas wig yang berasal dari rambutnya sendiri dan mengunggah hasil rekaman itu ke internet. Video itu pun diunggah ke situs Youtube dan ditonton oleh banyak orang.

Dalam beberapa situs berita, Darrah juga memberitahu cara-cara membuat wig dari rambut pribadi yang sudah panjang. Bersamaan dengan itu, Darrah mengatakan bahwa dirinya cukup terkesan ketika banyak orang menyaksikan video konyolnya.

"Saya tersenyum ketika tahu bahwa, banyak orang-orang yang tertawa dan terhibur karena hal ini, yessss," ujar pria asal Australia tersebut.

Sumber : Okezone


Jangan Lupa Share Pria Ini Buat Wig dari Rambutnya Sendiri ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More