Rabu, 15 Agustus 2012

5 Cara Mengetahui Kepribadian Pria dari Gaya Menyetir

 
Saat Anda dan pasangan menghabiskan waktu di mobil biasanya muncul cekcok. Pemicunya pun beraneka ragam seperti menentukan arah, tempat berhenti, atau mendengarkan musik. Tapi dari gaya pria Anda menyetir mobil bisa menunjukkan kepribadiannya. 

Hal ini berdasarkan survei yang dilakukan Ford dalam survei "Love on the Road". Berikut beberapa tanda yang mencerminkan kepribadiannya seperti dilansir YourTango dan dikutip Liputan6, Rabu (15/8):

1. Si Dia suka "ngamuk" di jalan, berteriak, dan mengutuk pengemudi lain, atau dia melaju dengan sangat cepat. Ini berarti dia sedang melepaskan frustasi yang terpendam di dalam kehidupannya sehari-hari. Ia membutuhkan cara untuk melepaskannya. Cobalah berbicara dengannya tentang hal itu dan dorong ia untuk memulai hobi yang baru.

2. Setelah di balik kemudi atau di dalam mobil, Si Dia menjadi tenang dan tidak ingin bicara dengan Anda. Mungkin dia bernyanyi saat musik dinyalakan, tetapi dia malah membiarkan Anda. Jangan khawatir, ini bisa berarti dia memiliki gaya hidup yang super sibuk dan perlu istirahat dari kegilaan ini. Orang-orang bersantai dengan cara berbeda. Dan baginya mengemudi bisa menenangkan diri.

3. Tiba-tiba Si Dia ingin berbicara tentang masalah dalam hubungan. Dia memiliki beberapa masalah di pikirannya untuk sementara, dan melihat mobil sebagai tempat yang baik untuk berdiskusi. Alasannya, di dalam mobil Anda terkurung berdua dengannya.

Beberapa pasangan menggunakan perjalanan panjang dengan mobil untuk membahas masalah yang sudah lama, dan itu berhasil bagi mereka. Pastikanlah percakapan yang produktif dan bertujuan, bukan dengan marah-marah atau menuduh. Jangan menaikkan suara Anda!

4. Dia menyarankan agar Anda yang lebih lama menyetir. Ini berarti ia senang menjadi penumpang atau mengikut saja. Dia membiarkan Anda yang memegang kontrol.

5. Ia mengemudi dengan sangat lambat atau sering berhenti di halte untuk beristirahat. Dia bisa menjadi ragu-ragu tentang kehidupan dan tidak memiliki tujuan tentang kemana ia akan pergi.

Mengemudi perlahan-lahan bisa berarti dia berhati-hati, tetapi bisa juga berarti Anda tidak akan sampai ke tujuan secepat yang Anda inginkan. Pria jenis ini merupakan seseorang yang membutuhkan banyak dorongan positif.

Lalu tipe pria Anda masuk yang manakah?.

Sumber : Liputan6.com


Jangan Lupa Share 5 Cara Mengetahui Kepribadian Pria dari Gaya Menyetir ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More