Rabu, 04 Juli 2012

8 Selebriti yang Sudah Bercerai Lebih dari Tiga Kali

Tom Cruise. (Foto: celebrityworthlist.com).

Bagi sebagian pasangan, perceraian adalah hal yang tak bisa terelakkan. Misalnya saja beberapa selebiriti ini. Mereka sempat mengalami perceraian lebih dari tiga kali, bahkan ada yang sampai delapan kali. Berikut delapan selebriti yang sudah bercerai lebih dari tiga kali.

1. Tom Cruise

Aktor Tom Cruise pernah menjalani pernikahan hingga tiga kali, dan sayangnya, ketiga pernikahannya berujung pada perceraian. Ketiga mantan istri Tom Cruise adalah Mimi Rogers, Nicole Kidman, dan Katie Holmes.

2. Jennifer Lopez

J.Lo juga telah mengalami hingga tiga kali. Pernikahan pertama dengan Ojani Noa hanya bertahan setahun, kedua dengan Cris Judd yang juga bertahan setahun, dan terakhir dengan Marc Anthony hanya bertahan enam tahun saja.

3. Demi Moore

Demi bercerai dengan suami pertamanya, Freddy Moore yang nama belakangnya masihdigunakan Demi hingga kini. Suami keduanya adalah Bruce Willis yang bercerai pada tahun 2000, dan terakhir, Ashton Kutcher yang bercerai dengan Demi pada November 2011.

4. Titi DJ

Sejak Desember 2011 Titi DJ resmi menyandang status janda untuk ketiga kalinya. Sebelumnya, ia sempat menikah dan mengalami perceraian dengan tiga pria yaitu, Bucek Depp, Andrew Hollis Dougherty, dan Noviar Rachmansyah atau yang biasa disapa Ovy.

5. Ulfa Dwiyanti

Tiga kali perceraian juga dirasakan oleh Ulfa Dwiyanti. Dhanny Indrianto, pria kebangsaan Belanda, Klaas Poll Jr., dan Muhammad Abdul Hakim adalah tiga pria yang sempat menjadi pendamping Ulfa.

6. Billy bob

Mantan suami Angelina Jolie ini ternyata telah mengalami perceraian sebanyak lima kali. Dikutip dari Huffingtonpost, mantan istrinya selain Jolie, adalah Melissa Lee Gatlin, Toni Lawrence, Cynda Williams, dan Pietra Dawn Cher.

7. Elizabeth Taylor

Aktris legendaris, Elizabeth Taylor pernah menikah sebanyak delapan kali dan bercerai tujuh kali. Dua kasus perceraiannya adalah dengan mantan lawan mainnya di 11 film, Richard Burton.

8. Lana Turner

Artis Amerika yang tutup usia pada 1995 itu, memiliki 7 mantan suami, 8 kali pernikahan dan 8 kali perceraian. Pernikahan paling singkatnya, selama 4 bulan bersama dengan Artie Shaw. Akibat terlalu sering bercerai, Lana dijuluki sebagai 'Queen of Divorce'.


Jangan Lupa Share 8 Selebriti yang Sudah Bercerai Lebih dari Tiga Kali ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More