Minggu, 13 Mei 2012

Inidia 2 Situs Untuk Pecinta K-Pop Indonesia

K-Pop, fanatik, musik, korea, selatan
Semakin berkembangnya dunia musik di dunia, membuat banyak orang memiliki beragam pilihan untuk memilih genre musik apa yang mereka sukai. Sekarang, orang tidak terpaku pada genre musik pop, rock, atau jazz saja.
Salah satu yang mendapat sambutan positif bahkan boleh dikata menjadi demam di kalangan anak muda adalah musik K-Pop.  Korea Selatan, datang dengan mengusung musik yang mereka sebut dengan K-Pop.
K-Pop sendiri disinyalir mulai melakukan migrasi mereka ke Jepang pada sekitar tahun 1992, dimana grup bernama Seo Taiji and Boys, berhasil mengenalkan berbagai jenis dan gaya dari luar negeri.
Indonesia pun tidak luput dari 'serangan' Korean Wave tersebut. Setelah K-Drama banyak ditayangkan di negeri ini, di mana salah satunya yang terkenal adalah Full House yang dibintangi oleh mega bintang Korea, Rain. K-Pop mulai menyebarkan demam mereka di penggemar musik tanah air.
Dalam waktu singkat, nama-nama boyband/girlband Korea tidak asing lagi. Seperti Super Junior, TVXQ, SHINee, SNSD, Wonder Girls, Big Bang, 2PM, sudah memiliki penggemar fanatik di Indonesia. Yang jumlahnya setiap tahun semakin berkembang dan semakin tidak malu-malu lagi menunjukkan sisi fanatik mereka.
Berada di era teknologi yang semakin canggih, media yang memberitakan K-Pop di Indonesia tidak hanya sebatas media cetak seperti koran, majalah, dan tabloid. Atau media elektronik, seperti televisi dan radio saja. Dengan berkembangnya media online, kabar apa pun yang berkaitan dengan K-Pop Indonesia bisa diperbaharui sangat cepat.
Berikut ini adalah beberapa situs Kpop di Indonesia yang bisa menjadi tambahan referensi berita seputar K-Pop Anda. Pastinya, situs ini berbahasa Indonesia dan memiliki administrator yang juga orang Indonesia.
Koreanupdates.com
Situs K-Pop Indonesia ini merupakan situs yang menjadi rujukan banyak Kpop lovers di Indonesia. Di situs ini, pastinya kabar terbaru seputar dunia K-Pop diulas di sini. Tidak hanya itu, situs koreanupdates.com ini juga menyediakan banyak promo dan kuis yang nantinya berhadiahkan hal-hal berbau K-Pop Indonesia bahkan tiket konser artis Kpop di Indonesia.
Buat Anda yang suka berbelanja online, situs ini juga menyediakan ruang khusus untuk menambah koleksi barang K-Pop Anda.
Koreanindo.net
Ini merupakan situs yang sering bekerjasama dengan koreanupdates.com dalam banyak event. Nonton bareng, gathering, dan sebagainya. Tidak ada ruginya Anda sering mengunjungi situs ini. Selain Anda bisa menambah teman K-Pop di Indonesia, berita terupdate tentang artis K-Pop bisa juga Anda dapatkan di sini.
Situs ini sudah meluncur sekitar 4 tahun sejak tahun 2008. Tak heran, para administratornya fasih dalam memperbaharui berita K-Pop dalam bahasa Indonesia. K-Pop Indonesia di sini juga bukan berasal dari mesin penerjemah, karenanya bahasa yang digunakan dalam penyampaian update terbaru K-Pop mudah dan enak dibaca.
Situs ini juga berguna bagi Anda para ibu yang telah memiliki anak-anak remaja, untuk mencari tahu apa yang sedang hangat menjadi pembicaraan mereka. Tidak harus suka K-Pop, tapi sebaiknya Anda mengenal siapa idola putra-putri Anda.


Jangan Lupa Share Inidia 2 Situs Untuk Pecinta K-Pop Indonesia ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

1 comments:

Hyung / Unni, ada yang ke-3, yang baru, yaitu gallianmachi.blogspot.com, walau masih baru dan belum memiliki banyak berita KPop, tapi Blog GallianMachi Kpop memiliki 4 Penulis Profesional, Kami yakin akan segera menempati posisi ke-3 itu, Kekek . .

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More