Senin, 26 Maret 2012

Usia 15 Tahun, Putri Madonna Ketahuan Merokok


 
Putri Madonna, Lourdes Leon tertangkap kamera tengah asik menghisap sebatang rokok saat bersama sekumpulan teman prianya. Kebiasaan buruk yang bisa mengancam kesehatan ini dilakukan Lourdes di usianya yang terbilang muda, 15 tahun,

Ia tertangkap kamera tengah merokok pada Jumat lalu, 23 Maret 2012. Seperti dikutip lamanDaily Mail, anak perempuan tertua dari si Material Girl ini terlihat jelas sedang mengepulkan asap rokok saat ia mondar-mandir main dengan teman-teman prianya di New York.

Dia menyelipkan sebatang rokok di jarinya. Seorang temannya juga tertangkap kamera menyalakan api rokok untuk Lourdes. Ia terlihat tenang dan nyaman saat menghisap sebatang rokok. Padahal di Amerika sendiri, usia legal seseorang diperbolehkan merokok adalah 18 tahun. Sementara Lourdes masih duduk di kelas 10.

Sepertinya kebiasaan Lourdes merokok ini mengikuti jejak ibunya. Sebelumnya, Madonna juga pernah berpose seksi sambil memegang sebatang rokok untuk video klip terbarunya, Gone Wild. Dan mungkin, kebiasaan buruk Madonna sudah mulai diadopsi oleh Lourdes.


.Di Amerika sendiri, usia legal seseorang diperbolehkan merokok adalah 18 tahun.

Putri Madonna, Lourdes merokok diantara teman prianyaPutri Madonna, Lourdes merokok
Vivanews


Jangan Lupa Share Usia 15 Tahun, Putri Madonna Ketahuan Merokok ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More