Sabtu, 24 Maret 2012

23 Tatto di Tubuh Olla Ramlan Sudah Dihapus


Presenter Olla Ramlan mengaku benar-benar ikhlas menghapus tato yang ada di seluruh tubuhnya. Sekitar 23 tato, sudah dilaser dan jika masih belum hilang dalam rentang waktu tertentu, maka akan dilaser lagi nantinya.
"Jadi tato aku di seluruh tangan ada 10, 3 tato aku di bagian dalam, di belakang 10, ini sudah dilaser dengan 3 hari berbeda. Pokoknya ada 3 hari berturut-turut baru sekali laser itu 2 minggu lalu. Entar kalau 5 minggu belum pudar laser lagi terus," ungkap Olla Ramlan.

Olla yang ditemani calon suaminya, Muhammad Aufar Hutapea di acara ulang tahun Dahsyat ke-4 di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/3/2012) mengungkapkan kalau langkahnya itu didasari keikhlasan, karena memang menginginkan perubahan dalam hidupnya. Tidak dipungkiri, langkahnya itu atas saran Aufar yang sudah bersedia menerimanya dengan segala keadaan dirinya.

"Alhamdulillah ikhlas, kalau abang ketemu aku yang dulu mungkin belum mau. Aku kan belum nurut sekarang sudah nurut. Sementara ini abang memperhatikan aku dan fight for me juga nggak masalah. Aku sudah menikah, ada anak, status saya seperti itu. Dia sudah ngelakuin banyak buat saya kenapa nggak saya appreciate. Semua ada prosesnya. Aufar membuat saya lebih baik lagi dengan Allah, sholatnya diterima atau tidak itu kan terserah Yang di Atas," ungkap Olla.

Sementara Aufar memilih dia mendengarkan kalimat dari Olla. Dia hanya mengaku senang akhirnya Olla bersedia menghapus tatonya. "Alhamdulillah senang saja," ungkap Aufar pendek

Sumber


Jangan Lupa Share 23 Tatto di Tubuh Olla Ramlan Sudah Dihapus ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 comments:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More